Thursday, October 7, 2010

4 Fakta Menarik Seputar Orgasme

Orgasme merupakan titik tertinggi kenikmataan seseorang saat bercinta. Namun tahukah Anda fakta-fakta seputar orgasme ini? Berikut fakta-fakta menarik seputar orgasme, seperti dikutip dari savvymiss.

Durasi Orgasme
Berapa durasi orgasme seorang wanita? Jawabannya adalah 13 hingga 51 detik. Dari situ, munculah pertanyaan baru, bagaimana meningkatkan durasi orgasme? Latihan kegel adalah jawabannya.

"Cukup lenturkan dan lepaskan otot miss V. saat Anda mencoba untuk menghentikan aliran urin saat buang air kecil. Jika Anda melakukannya saat jeda komersial ketika menonton televisi, Anda akan mengencangkan semua otot-otot (miss V.) tersebut," ujar Emily Dubberley, penulis 'Brief Encounters: The Women's Guide to Casual Sex'. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mempelajari latihan kegel di sini.

Orgasme Regular dengan Intercourse
Tidak semua wanita bisa menikmati orgasme secara regular melalui intercourse. Hanya ada sekitar 42 persen wanita yang mendapatkan orgasme secara reguler.

Jika Anda ingin masuk ke dalam persentase tersebut, maka lakukan foreplay minimal 20 menit tiap sesi bercinta. "Buatlah diri Anda dalam gairah yang tinggi dan kemudian biarkan mereda sedikit, tingkatkan lagi dan redakan lagi dan tingkatkan lagi," ujar Paula Hall, penulis buku 'The Ultimate Guide to Great Sex' seraya menjelaskan cara mendapatkan orgasme.

Orgasme Klitoral Lebih Efektif
Ada 95 persen wanita yang mendapatkan klitoral orgasme, tiap kali melakukan stimulasi klitoris. Apa yang membuat hal ini begitu efektif?

"Area klitoris lebih sensitif daripada miss V., jadi ketika distimulasikan, klitoris akan lebih nikmat daripada penetrasi miss V.," jelas dr. Petra Boynton, psikolog seks.

Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Orgasme Kebanyakan wanita membutuhkan 20 menit untuk meraih orgasme. Jika hal ini tidak terjadi pada Anda janganlah khawatir. Mungkin ada hal yang Anda lewati.

"Jika Anda terlalu fokus pada orgasme, Anda akan melewati intinya. Seks seharusnya tentang menghargai seluruh konsep dari kepuasan seksual," ujar dr. David Goldmeier, konsultan psikoseksual di St Mary's Hospital, London. Jadi, nikmati saja setiap detik kenikmatan yang Anda dapatkan.

No comments:

Post a Comment