Friday, October 8, 2010

7 bunga mematikan

Spoiler for :


Juga dikenal sebagai atau tanaman surga, Daphne adalah 1-1,5 meter belukar tinggi, biasanya tumbuh bunga-bunga yang wangi. Semua bagian tanaman beracun, namun konsentrasi terbesar berada di getah dan biji-bijian.

Spoiler for :


Daphne berisi mezerine dan daphnin, dua racun kuat yang menyebabkan sakit perut, sakit kepala, diare, delirium dan kejang. Jika Daphne berries yang dikonsumsi, korban jatuh ke dalam koma dan bahkan mati.

Spoiler for :



Sama seperti Daphne, Lily Lembah mungkin terlihat indah dan tidak berbahaya, tetapi sepenuhnya beracun. Makan satu atau dua tanaman bunga berbentuk lonceng tidak akan menyakiti Anda sangat banyak, terutama jika Anda orang dewasa.lily lembah atau orang jepang menyebutnya bunga suzuran itu bunga yang cukup mematikan...kalo agan cabut akarnya,,dan (kalo agan mau ngebunuh orang di kolam renang) celupin aja akar suzurannya ke kolam renang...orang yang di dalam kolam renang bisa tewas kalo jumlah akar suzurannya banyak,,karena dia mengandung racun yang bereaksi kalo terkena air dalam jumlah banyak

Spoiler for :



Dimakan dalam jumlah besar, Lily Lembah menyebabkan rasa sakit di mulut, mual, muntah, kram dan diare. Orang dengan kondisi jantung harus paling hati-hati karena racun menyebabkan denyut jantung untuk memperlambat atau menjadi tidak teratur.

Spoiler for :



Dikenal sebagai salah satu tanaman paling beracun di belahan bumi Barat, berisi alkaloid Belladonna tropane berpotensi mematikan. Seluruh tanaman berbahaya, namun berries yang tampan pose yang paling bahaya, terutama untuk anak-anak.

Spoiler for :



Gejala Belladona, atau Deadly Nightshade keracunan adalah penglihatan kabur, sakit kepala, halusinasi, mengigau dan kejang. Atropin, racun yang dikandung oleh Belladona, dapat membunuh orang dengan mengganggu kemampuan sistem saraf untuk mengatur pernapasan, berkeringat dan denyut jantung.

Spoiler for :



Walaupun namanya, ada sesuatu yang sangat jahat tentang tanaman ini. Mengandung racun dapat berakibat fatal bagi manusia dan sejumlah hewan. Dikenal sebagai halusinogen kuat, Angel Trumpet tidak boleh digunakan untuk tujuan rekreasi, karena resiko overdosis sangat tinggi.

Spoiler for :



Angel Trumpet tanaman berisi sejumlah variabel alkaloid tropane, seperti atropin dan skopolamin, dan digunakan dalam ritual dukun oleh suku-suku asli di Amazonia Barat.

Spoiler for :



Belukar ini populer evergreen, menampilkan besar, mekar indah, telah dikenal toksisitas sejak zaman kuno. Xenophon mencatat perilaku aneh dari sekelompok tentara Yunani yang telah makan madu dari bunga rhododendron.

Spoiler for :



Rhododendron berisi andromedatoxin yang menyebabkan mual, sakit parah, kelumpuhan dan bahkan kematian. Azalea, anggota keluarga-tanaman yang sama seperti rhododendron, juga beracun.

Spoiler for :



Oleander dikenal sebagai salah satu tanaman paling beracun di Bumi, sering digunakan dalam kasus-kasus bunuh diri di India selatan. Senyawa beracun yang terkandung dalam berbagai tanaman seluruh Ozeander, termasuk oleandrin dan neriine, mempengaruhi saraf, sistem pencernaan dan kardiovaskular, semua pada saat yang sama.

Spoiler for :



keracunan Ozeander menyebabkan kantuk, tremor, kejang, koma dan bahkan kematian. Getah tanaman menyebabkan iritasi kulit dan peradangan mata parah.

Spoiler for :



Salah satu tanaman yang paling langka di dunia, Autumn crocus juga mungkin yang paling beracun. Ini berisi colchicine, obat mematikan digunakan secara efektif dalam pengobatan asam urat. Tidak seperti racun lain yang ditemukan di bunga-bunga yg di atas

Spoiler for :



keracunan Autumn crocus menyebabkan penurunan tekanan darah dan serangan jantung.

No comments:

Post a Comment