Thursday, October 7, 2010

Berfoto Bugil, 2 Honorer Cantik Dipecat

tribunnews.com
Foto-foto bugil dua perempuan yang diduga tenaga kerja sukarela atau honorer di lingkungan Pemkab Empatlawang, Sumatera Selatan.
 
EMPATLAWANG, KOMPAS.com - Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Empatlawang, Sumatera Selatan, memecat satu dua perempuan tenaga honorer yang berpose bugil dan fotonya tersebar luas.
Perempuan muda dan cantik berinisial WS itu dipecat dua hari lalu, setelah diketahui memang berfoto bugil bersama temannya di toilet kantor.

Kepala DPPKAD, Amin Daoed dalam keterangan persnya, Kamis (7/10/2010) mengakui perempuan itu memang anak buahnya. Ia juga sudah melaporkan pemecatan itu sudah kepada Bupati Empatlawang.

"Memang benar itu TKS (tenaga kerja sukarela) kami, namun ia sudah kami berhentikan hari Selasa yang lalu, karena perbuatannya sudah diketahui sebelumnya," ungkap Amin Daoed.

Ia juga menyayangkan beredarnya foto itu karena sangat mencoreng Kabupaten Empatlawang. "Semestinya, sebagai kabupaten baru, mereka bisa mengangkat nama baiknya, bukan sebaliknya malah merusak citra Empatlawang," katanya.

"Kalau sudah begini tidak ada yang bisa ditutupi. Bahkan sudah beredar di media massa sampai jaringan internet," sesalnya. (Wiliem WK)

No comments:

Post a Comment