Friday, October 8, 2010

Bioskop dengan Fasilitas Kasur Mewah

Bioskop Lulllaby di Inggris mengundang penontonnya untuk tidur di bioskop yang dilengkapi fasilitas tempat tidur

TEMPO Interaktif, London -Selamat datang di dunia baru bioskop. Lupakan teknologi bioskop tiga dimensi (3D) atau empat dimensi (4D). Di London, Inggris, kini ada cara baru yang enak untuk menonton film di bioskop: nonton sambil tiduran dan langsung tidur di tempat. Paginya, menikmati sarapan mewah.

Itulah yang ditwarkan Lullaby, perusahaan jaringan bioskop di Inggris. Mereka akan mengubah bioskop Barbican's Pit menjadi bioskop yang dilengkapi dengan tempat tidur dan kamar mandi mewah. Penonton akan diajak  untuk datang dengan pakaian tidur.

Penonton juga akan dimanjakan dengan dongeng dan lagu pengantar tidur. Esok paginya mereka akan menikmati sarapan mewah.

Produser perusahaan itu Simon Casson mengatakan "momen itu akan menjadi momen yang nyaman dan dikenang."

Bioskop dengan konsep unik ini lahir dari banyaknya orang yang tidur saat nonton bioskop. "Setiap kali saya nonton bioskop saya selalu tertidur. Saya pun berpikir mengapa kami tidak membikin ide nonton dan tidur," katanya menambahkan.

Dengan kehadiran bioskop ini kini para pecinta film punya ritual baru untuk tidur: "obat tidur" berupa film, diterangi sinar bulan, dan tujuh jam istirahat, serta sarapan pagi mewah. Rencananya, bioskop tidur ini sementara hanya akan digelar bulan Juni 2011 mendatang. Ini mungkin bisa menjadi terobosan baru perusahaan bioskop untuk melawan kebangkrutan akibat maraknya peredaran film berupa VCD, DVD, atau film di Internet.

Jadi, Anda mau pilih kamar single atau double?

No comments:

Post a Comment