Wednesday, October 6, 2010

fakta tentang dugem

Fakta tentang Dugem

1. Membuat seseorang masuk kedalam gaya Hedonisme

Hedonisme adalah sebuah gaya hidup dimana penganutnya berfikir kalau hidup adalah untuk bersenang-senang tanpa memikirkan ibadah, karena beranggapan bahwa hidup itu hanya satu kali yaitu didunia--padahal setelah mati seharusnya mereka tahu kalau ada kehidupan kedua di akhirat. Secara sadar atau tidak Dugem menjerumuskan kita semua kegaya hidup satu ini, Karena, kita semua tahu kalau kegiatan dugem ini dilakukan hanya untuk bersenang-senang, Menari-nari layaknya orang gila sambil mendengar musik yang bisa membuat sakit telinga ditemani cewek-cewek pelacur, membuat mereka lupa akan tantangan hidup didunia yang seharusnya dihadapi.

2. Menjerumuskan seseorang untuk berbuat dosa

Dugem bisa menjerumuskan kita kedalam dosa, karena disana, banyak sekali barang-barang yang dilarang oleh semua agama diseluruh dunia: Miras, Narkoba dan Pelacur. Kebanyakan, orang-orang yang datang ke Diskotik adalah untuk menikmati tiga benda terlarang tesebut.Tahu kenapa, mungkin saja inilah yang dipikirkan oleh mereka, para "pemakai" yang pergi ke Diskotik: Berjoget ria tak akan asik jika tidak sambil minum Miras oplosan, minum miras tidak akan enak bila tidak mengkonsumsi Ganja/Shabu/dll, menikmati ketiganya tidak akan sreg kalo tanpa ditemani oleh cewek-cewek penghibur--yang bisa diajak masuk hotel atau mungkin, kamar yang biasanya disediakan atau dimana saja didalam Diskotik. dan yang paling bahaya, mereka melupakan Tuhan.

3. Dugem hanya menghambur-hamburkan uang orang tua kita

Tentu saja untuk bisa pergi ke Diskotik, seseorang memerlukan ongkos yang lumayan besar. Khususnya para remaja, mereka tidak akan segan-segan melakukan apapun untuk bisa pergi keDiskoti, bahkan sampai memeras orang tua.

4. Dugem bisa mencoreng nama baik keluarga

Agan pasti ahu, biasanya, mereka yang baru pulang dari Diskotik pasti akan pulang pada waktu pagi hari kerumah dengan keadaan teler (mabuk) akibat pengaruh alkohol berlebihan. Sadar atau tidak, ini bisa mencoreng nama baik keluarga mereka. Bila tetangga mereka melihat kelakuan mereka, pasti mereka bakal dicap sebagai orang yang katakanlah, berperilaku buruk. dan otomatis akan mencoreng dan membuat malu keluarga mereka.

No comments:

Post a Comment