Thursday, October 7, 2010

Rumus buat jadi kaya!

Gan.... pengen kan jadi orang kaya???
Neh ane mau share ke agan-agan rumus buat jadi orang kaya..
Sebut aja rumus 1234


Bingung????
Mari kita bahass...Cekibrot.........

Spoiler for 4:
4 = 40% => Neh artinya pendapatan agan-agan sekalian.. alokasikan 40 % nya buat konsumsi agan-agan sehari-hari. Contohnya : makan sehari-hari gan....



Spoiler for 3:
3 = 30% => Neh artinya alokasikan pendapatan agan-agan buat kebutuhan sekunder lainnya seperti bayar listrik, ledeng, bensin, dll gan.


Spoiler for 2:
2 = 20 % => Neh artinya pendapatan agan-agan sekalian harus dialokasikan buat nabung gan....
Ini artinya berjaga-jaga untuk sesuatu yang tidak terduga.. Ini penting gan Jangan sampe agan-agan gak ada uang cadangan alias tabungan.


Spoiler for 1:
1 = 10% => Ini adalah point paling penting buat agan-agan menjadi kaya adalah Sedekah gan.. Pendapatan agan-agan berapapun jumlahnya entah itu kecil atau besar harus agan sedekahin atau sumbangin ke orang yang gak mampu baik saudara atau anak yatim yang benar-benar gak mampu.
Ini asumsi nya gan= agan mau mancing ikan besar aja harus pake umpan ikan kecil>>>>>>> agan mau mancing uang yang besar harus pake uang juga donk.
Liat aja Bill gates, Wareen Buffet itu semua orang terkaya di dunia. Mereka nyumbangnya gede-gede gan , parah-parah deh uang yang mereka sedekahin atau kalo perusahaan besar tuh ada nama kerennya CSR (Coorporate social responsibility). Jadi jangan takut gan Tuhan akan ngebales lebih kok.

No comments:

Post a Comment