Thursday, October 7, 2010

SBY Akan Saksikan Indonesia Vs Uruguay

KOMPAS/AGUS SUSANTO
Pemain timnas Uruguay berlatih di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/10/2010). Semifinalis Piala Dunia 2010 tersebut akan mengikuti laga persahabatan melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (8/10/2010).
JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan akan menyaksikan pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan Uruguay di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (8/10/2010).
"Presiden, Ibu (Ani Yudhoyono), serta seluruh jajaran menteri terkait hadir. Anak-anak bola Cikeas juga hadir," jelas Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (7/10/2010).
Sebelumnya, SBY memang dijadwalkan menghadiri pertandingan tersebut. Namun, rencana itu sempat dibatalkan karena Presiden harus melakukan kunjungan ke Belanda.
Kini, ketika SBY memutuskan untuk menunda kunjungan ke Belanda akibat adanya sidang gugatan Republik Maluku Selatan (RMS), kesempatan untuk menonton pertandingan itu terbuka kembali.

No comments:

Post a Comment