Friday, October 8, 2010

Tempat renang yg paling berbahaya dan mematikan di dunia

River Nile, Egypt

Disamarkan oleh air sungai berlumpur dan berlumut, tepat di bawah permukaan air mengintai buaya Nil selama berjam-jam dalam menunggu mangsanya. Yang paling berbahaya dari keluarga buaya, buaya Nil membunuh ratusan orang setiap tahun di Sub-Sahara Afrika. The Koridor Nil adalah rumah lebih dari 500.000 dari makhluk-makhluk ini, yang dapat hidup sampai 100 tahun. mereka adalah sepupu ke piranha - hanya ukurannya jauh lebih besar.









Queensland, Australia

Di perairan luar Queensland, terdapat koloni hewan air yang mematikan. Di sana Anda akan menemukan gurita cincin biru, kerang kerucut, ubur-ubur kotak, ikan kalajengking dan ubur-ubur kecil tapi sangat berbisa. Dari semua makhluk laut ubur-ubur kotak peringkat yang plg berbahya , yg bisa membunuh antara 100 sampai 200 orang setiap tahun.
waspada dan pastikan untuk selalu memakai full body wear yg khusus dibuat untuk melindungi dari sengatan ubur-ubur (stinger-suite).






Victoria Falls, Zambia

Tempat paling berbahaya di sini adalah sebenarnya bukan tinggi 360 meter air terjun tinggi itu sendiri. Kolam Iblis adalah tempat yang sempurna untuk perenang yg bunuh diri.








No comments:

Post a Comment