Friday, October 8, 2010

WOW!!! Masih Perawan Di Usia 107 Tahun





Clara Meadmore dari Perranporth, Cornwall hingga usianya kini 107 tahun gak pernah sekalipun berhubungan intim.

Menurut Clara dirinya gak tertarik untuk berhubungan intim karena pensiunan sekretaris ini berpandangan banyak gangguan atau pelecehan yang terlibat di dalam berhubungan.


Clara yang mengartikan seks berarti menikah ini tahu dirinya bakal tetap single saat usianya masih 20 tahun. Selain itu dirinya terlalu sibuk dan fokus mencari uang ketimbang berhubungan.

Clara bukanlah seorang homoseksual. Meski dirinya gak pernah punya pacar, namun Clara pernah memiliki banyak hubungan pertemanan platonik dengan para pria.

“Aku gak pernah punya pacar – aku gak pernah merasa terganggu mengenai relationship. Ketika aku masih muda/gadis, kamu hanya berhubungan seks dengan suamimu dan aku gak pernah menikah.

Aku selalu memiliki banyak pertemanan platonik dengan para pria tapi gak pernah merasa butuh melangkah lebih jauh dari itu atau menikah.

Semuanya nampaknya berjalan begitu cepat sekarang. Aku gak tahu tentang banyak orang muda atau cara mereka melakukan banyak hal. Aku yakin pasti berbeda,” ungkap Clara seperti diberitakan metro.co.uk.

No comments:

Post a Comment