Thursday, October 7, 2010

Yuni: Raffi Sudah Desak untuk Nikah

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan artis peran yang juga menyanyi Raffi Ahmad agaknya sudah ingin segera menikahi kekasihnya, vokalis pop Yuni Shara pada tahun ini. 
"Raffi sih mendesak, tapi kalau gagal lagi kan malu," ujar Yuni ketika ditemui di Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (7/10/2010). 
Yuni sadar bahwa desakan Raffi beralasan. "Raffi mengerti kegundahan saya. Raffi yang mengejar karena khawatir umur saya, nanti sudah enggak bisa hamil," beber Yuni. "Saya sudah enggak muda lagi. Saya kasih pandangan, kenapa (Raffi) berhenti (mencari pasangan hidup) di saya. Tapi, dia membuktikan terus-menerus. Ini membuat saya, 'Oh (yakin) dia sayang sama saya," sambungnya.
Menanggapi hasil ramalan bahwa Raffi akan meminangnya tahun ini, Yuni santai. "Saya enggak tahu ya, kalau saya sih jalani saja, kalau itu baik dan sudah jodoh. Saya percaya ada saatnya," tekan Yuni. 
Bukan ragu akan kesungguhan Raffi, Yuni mengaku banyak hal yang harus dipertimbangkannya. "Kalau saya banyak pertimbangan, ya. Saya pernah gagal. Banyak hal, mungkin saya memandangnya masih emosional, jadi terkesan menunda-nunda," ungkapnya. 
Jika benar berjodoh dengan Raffi, Yuni juga tak memasalahkan siapa yang akan menafkahi. "Saya bukan tipe perempuan yang berganti-ganti. Kalau suatu saat dia jodoh saya, ya sebisa mungkin bantu saya, enggak perlu ngerepotin saja saya sudah senang, karena kami berdua masing-masing punya pekerjaan," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment