Thursday, October 21, 2010

Boy Band Shinee Datang Ke Indonesia


Shinee adalah boy band Korea Selatan yang beraliran R&B kontemporer. Dibentuk SM Entertainment pada tahun 2008, Shinee terdiri dari Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin. Penampilan pertama mereka pada 25 Mei 2008 dalam acara Popular Songs di SBS. Mereka membawakan singel promosi, "Nunan Neomu Yeppeo (Replay)" ("누난 너무 예뻐 (Replay)"). Shinee memiliki acara realitas sendiri yang diproduksi berdasarkan tema lagu "Nunan Neomu Yeppeo (Replay)". Mereka juga populer di kalangan generasi muda dengan gaya berbusana mereka.

Shinee Come To Indonesia. Tiga lagu yang dibawakan boy band asal Korea SHINee pada Konser Persahabatan di Gedung Tenis Indoor Senayan Selasa (12/10) malam mampu mengguncang ribuan penggemarnya. Tiga lagu Ring Ding Dong, Lucifer, dan Hello yang dibawakan dengan enerjik oleh lima orang personilnya --Lee Taemin, 17, Onew, 20, Kim Jonghyun, 20, Choi Minho, 18, dan Key, 19, membuat penonton tidak putus meneriakkan nama boy band itu.

Konser persahabatan yang berlangsung pada pukul 18.30-20.30 WIB ini adalah bagian dari Pekan Indonesia-Korea yang diselenggarakan pada 10-16 Oktober dengan beragam acara kebudayaan.

Video Shinee Datang Ke Indonesia :








No comments:

Post a Comment