Wednesday, October 6, 2010

10 Mesin - Mesin Terbesar di Dunia

langsung aja ya gan

Quote:
Quote:

1. Strata 950 – Mesin bor yang digunakan untuk menyelamatkan 33 penambang

Spoiler for buka:


Chile menggunakan mesin bor seberat 40-ton yang disebut Strata 950 untuk menggali 700 meter bebatuan (2.300 kaki) dan membebaskan 33 penambang yang terperangkap di sebuah tambang tembaga yang runtuh.

Penyelamat menggunakan Strata 950 untuk mengebor lubang sedalam 25-inch-diameter ke 33 penambang yang terperangkap .42 truk dibongkar untuk membuat mesin ini, lalu saling digabungkan , setelah digunakan mesin ini tidak dapat dibongkar menjadi truk yang sama lagi.
Quote:
2.Antonov An-225 - Pesawat terbesar dan terberat di dunia

Spoiler for buka:


Antonov An-225 Mriya adalah pesawat kargo yang strategis, dirancang oleh Soviet Antonov Design Bureau. Ini adalah pesawat terberat di dunia . Desainnya, dibangun untuk mengangkut pengorbit Buran, itu adalah pensuksesan An-124 Ruslan . Nama-An 225's, Mriya (Мрiя) berarti "Dream" (Inspirasi) di Ukraina. An-225 tersedia secara komersial untuk terbang muatan yang ukurannya lebih dari pesawat karena ukuran yang unik dari dek kargo. Saat ini hanya ada satu pesawat dalam operasi.
Quote:
3. D575A-3SD - World's Biggest (production) Bulldozer

Spoiler for buka:


Ketika datang ke pentraktoran, lebih besar memang paling baik. Semakin besar semakin efisien dozer mereka bekerja dan semakin agregat mereka bisa mendorong. Yang paling terbesar dan terberat adalah Bulldozer D575A-3SD dibangun oleh Komatsu di Ishikawa, Jepang. Berdiri 16 meter, 41 meter panjang dan lebar 24 meter-D575A 3SD adalah raja kekuasaan ketika datang ke pergeseran agregat. Bila ada pekerjaan untuk membersihkan puing2 ato batu2 besar maka D575A-3SD merupakan mesin pilihan .
Quote:
4. Liebherr T 282B - Truk terbesar di dunia

Spoiler for buka:


Mesin rakasa Liebherr T 282B ini adalah pengangkutan dump truk yang dirancang pada tahun 2004 oleh produsen Jerman dan menjadi truk terbesar -pengangkutan di dunia. Hal ini dapat mengangkut sekitar 360 tonnes (400 ton) pada kecepatan 64 km / jam. Designer Francis Bartley mengatakan bahwa truk ini memerlukan biaya US $ 3 juta dan pasar di seluruh dunia menyediakan tidak melebihi 75 unit per tahun. Dia menambahkan bahwa ini adalah truk yang tidak konvensional. Memiliki mesin diesel 2723-kilowatt yang kekuatan dua motor listrik, membuat T 282 B truk AC drive terbesar. Jika agan pecinta mainan besar, Anda pasti akan menikmati ini.
Quote:
5. Motor terbesar di dunia

Spoiler for buka:


Orang yang melihat motor Greg Dunham kadang-kadang berpikir bahwa mereka telah tiba-tiba menyusut. Apa yang mereka lihat adalah benar, bagaimanapun, adalah sepeda motor terbesar di dunia, menurut Guinness Book of World Records. Dunham membangunnya dengan tinggi 15 kaki, dan panjang25-kaki- yang dibuat selama tiga tahun. Beratnya sekitar 6.500 pon (3,25 ton) dan biaya $ 300.000. Dunham mengendarainya dari cage di bawah setang.

Pemilik salon mengatakan bahwa Ia menciptakan sepeda motor rakasa karena teman-temannya mengatakan itu tidak bisa dilakukan dan ia ingin membuktikan itu bisa. Reaksi dia mendapat dari orang yang melihat icing pada kue. Guinness Book of World Records menggambarkan sepeda motor rideable tertinggi di dunia.
Quote:
6. Large Hadron Collider - energi partikel akselerator yang terbesar dan tertinggi di dunia.'

Spoiler for buka:


Alat ini merupakan mesin terbesar di dunia dengan panjang 27 km , Large Hadron Collider (LHC). Ini adalah energi partikel akselerator yang terbesar dan tertinggi di dunia dimaksudkan untuk berbenturan partikel lawan balok. Dibangun oleh Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir (CERN) untuk pengujian berbagai prediksi fisika energi yang tinggi. mesin ini berada di bawah perbatasan Perancis-Swiss dekat Jenewa, Swiss. Hal ini didanai dan dibangun secara bekerja sama dengan lebih dari 10.000 ilmuwan dan insinyur lebih dari 100 negara serta ratusan universitas dan laboratorium.
Quote:
7. Giant Mechanical Spider

Spoiler for buka:


Giant Mechanical Spider, bagian dari teater gratis oleh perusahaan Prancis La Machine berjudul "Les Mecaniques Servants", berjalan di sepanjang pantai di Liverpool, Inggris, pada tanggal 5 September 2008. Laba-laba 37 ton yang berdiri pada 50 kaki (15 meter) di Liverpool sebagai bagian dari modal Eropa kota perayaan budaya.
Quote:
8. Queen of the Netherlands –World's Largest Vacuum Cleaner

Spoiler for buka:


Queen of the Netherlands adalah trailing suction hopper pengerukan kapal dibangun pada tahun 1998. Karena ukurannya yang besar - kepalanya 6 m atau 20 kaki lebar dan bisa mengeruk hingga 115 m atau 377 ft deep. kapal Belanda ini telah disebut "vakum terbesar di dunia yang mengambang '. hopper kapal ini adalah salah satu yang terbesar di dunia.
Quote:
9. Krupp Digging Machine - World's Largest Digging Machine

Spoiler for buka:


Ini adalah mesin penggali terbesar di dunia. Dibangun oleh Krupp dan ditampilkan di persimpangan jalan Jerman dalam perjalanan ke tujuannya, sebuah tambang batubara terbuka. Meskipun di tambang itu sudah tidak diperlukan, itu lebih murah untuk membuat mesin self-propelled daripada mencoba dan memindahkannya dengan peralatan pengangkutan konvensional. Mesin ini memiliki tinggi 95 meter dan 215 meter panjang (lapangan sepak bola hampir 2,5 panjangnya). Berat adalah 45.500 ton (yang setara dengan bumper dengan garis bumper jip 80 mil ). Butuh waktu 5 tahun untuk merancang dan manufaktur dengan biaya sebesar $ 100 juta.
Quote:
10. Overburden Conveyor Bridge F60 – World's Biggest Movable Machine

Spoiler for buka:


coba agan translatein

Nama bahwa struktur epik adalah Overburden Konveyor Jembatan F60 di Lichterfeld. Ini raksasa baja teknologi adalah 502 meter panjang, lebar 202 meter, 80 meter dan tinggi 11.000 ton berat. Ini dibangun di Jerman Timur pada tahun 1991 oleh VEB TAKRAF Lauchhammer (meskipun GDR adalah manufaktur jenis sedikit lebih rendah sejak 1958) Setelah hanya 13 bulan operasi jembatan F60 diambil dari operasi untuk alasan energi-politik. Tambang opencast Klettwitz-Nord mana jembatan conveyor adalah operasi tertutup. Jembatan yang kini dimiliki oleh masyarakat dan disajikan sebagai "Eiffel Tower Berbohong".

No comments:

Post a Comment