Wednesday, October 6, 2010

12 Rudal Nuklir Kapal Selam Yang Terdapat Pada Abad 19 [+PIC]

Eh ketemu lagi dengan Spearhead kali ini ane akan membahas tentang 12 Rudal Nuklir Kapal Selam Yang Terdapat Pada Abad 19 [+PIC] semoga trit ini bermanfaat buat kaskuser semua ditunggu cooment,rate dan cendolnya

Quote:
Kita cenderung berpikir tentang kapal selam sebagai objek, terutama abad ke-20 ketika kita membayangkan sebuah rudal, bertenaga nuklir nuklir membawa versi. Tapi yang jelas, mereka fitur Jules Verne klasik, '20 Ribu Leagues Under the Sea 'dan, dengan demikian sepotong definitif teknologi Victoria, atau untuk menggunakan istilah yang saat ini dalam mode,' steampunk '. Meskipun ide kapal selam dimulai pada awal abad ke-16, berada di era Victoria yang bentuk cerutu periskop Gymnote modern yang dikembangkan oleh Perancis pada tahun 1889. Termasuk di sini adalah model gambar Plongeur dipajang di Pameran universelle pada tahun 1867. Ini adalah item aktual yang Jules Verne melihat dan terinspirasi oleh Nautilus dalam karya mani nya fiksi ilmiah, sehingga barang-barang bersejarah dalam sejarah budaya teknologi.

Le Plongeur, 1863, France

Spoiler for :


Yang Plongeur pertama kapal selam bertenaga, dan inspirasi untuk Dua puluh Jules Verne's Ribuan Liga Under the Sea setelah ia melihat model di Pameran universelle pada tahun 1867. Tampak pada gambar adalah model sebenarnya dari Jules Verne melihat, peninggalan jenis Steampunk agama.
Quote:
Ictineo I, 1858, Spain

Spoiler for :


Monturiol awalnya ingin membangun keluar tekanan lambung logam dalam kepentingan kekuasaan, namun ia dan pendukungnya keuangannya tidak punya cukup uang, maka ia menetap bukan untuk penggunaan kayu, dengan yang dia dikenal sejak ayahnya kaleng. Tekanan hull dibangun dari kayu zaitun, didukung dengan cincin ek, dan tercakup dalam 2 mm tembaga, dan diukur 4 meter (13 kaki), 2 meter (6,6 kaki) tertinggi, dan 1 meter (3.3 kaki) lebar. Monturiol jumlah yang harus mampu menjaga integritas hingga kedalaman 500 meter (1.600 kaki), meskipun hanya peringkat 50 meter (160 kaki) demi keselamatan. hull Sederhana luar adalah 7 meter (23 kaki) panjang, 2,5 meter (8.2 kaki) tinggi, dan pengungsi 10 ton.
Quote:
Peral submarine, 1884, Spain

Spoiler for :


"Kapal selam pertama kapal bertenaga baterai listrik, dan mungkin yang pertama untuk menggunakan proses kimia untuk menumbuhkan suplai awak udara operabilitas Perusahaan. Telah menyebabkan beberapa panggilan U perahu-pertama."
Quote:
Resurgam II, England, 1879

Spoiler for :


Ditampilkan di sini adalah replika dari Resurgam II, "dirancang dan dibangun oleh Pendeta George Garrett sebagai senjata untuk menembus rantai jaring ditempatkan di sekitar lambung untuk membela terhadap serangan kapal torpedo."
Quote:
H. L. Hunley, 1863

Spoiler for :


Hunley, McClintock, dan Watson pertama membangun sebuah kapal selam kecil bernama Pioneer di New Orleans, Louisiana. Pioneer diuji di Februari 1862 di Sungai Mississippi dan kemudian ditarik ke Danau Pontchartrain untuk percobaan tambahan. Tapi muka Uni menuju New Orleans menyebabkan laki-laki untuk meninggalkan gedung dan bergegas Pioneer bulan depan. Kurangnya didokumentasikan kapal selam Bayou St John Konfederasi mungkin telah dibangun sekitar waktu yang sama dengan Pioneer.


Quote:
Toro Submarino

Spoiler for :


The Submarino Toro (Submarine Bull) adalah sebuah kapal selam Peru dikembangkan selama Perang Pasifik. Sementara itu benar-benar operasional, kapal selam belum pernah melihat tindakan sebelum akhir perang, ketika bergegas untuk menghindari penangkapan oleh tentara Chili. kapal selam ini merupakan yang pertama dirancang di Amerika Latin. Namun, meskipun Flach Submarine Chile menjadi yang pertama dibangun di Amerika Latin, itu adalah Submarine Toro Peru yang akan beroperasi penuh oleh kapal selam pertama di Amerika Latin, karena Flach tenggelam untuk alasan yang tidak diketahui pada pelayaran perdananya.

Quote:
First sub by Brutus de Villeroi, 1833

Spoiler for :


Brutus de Villeroi (1794-1874) was a French engineer of the 19th century, born as Brutus Villeroi (he added the aristocratic "de" in his later years) in the city of Tours and soon moved to Nantes, who developed some of the first operational submarines, and the first submarine of the United States Navy, the Alligator in 1862.
Quote:
First US Navy sub, the Alligator, 1862

Spoiler for :


Kapal Angkatan Laut AS keempat yang disebut Alligator - tidak pernah diberikan sehingga tidak dapat disebut sebagai "USS Alligator" - adalah pertama yang diketahui kapal selam US Navy, dan aktif selama Perang Saudara Amerika. Kapal selam Amerika pertama, yang dibangun pada era Perang Revolusi, adalah Turtle, bagaimanapun, kerajinan ini belum pernah bertugas di Angkatan Laut Amerika Serikat.
Quote:
Ottoman submarine Abdul Hamid, 1886

Spoiler for :


Submarine Abdul Hamid (juga Abdülhamid) adalah kapal selam pertama yang dibangun di Inggris, dibangun pada tahun 1886 di Barrow Shipyard [1] Ia membeli dan diservis oleh Angkatan Laut dan dinamai Ottoman Sultan Abdul Hamid .. Ini juga kapal selam pertama di dunia untuk memecat kehidupan bawah laut torpedo.
Quote:
Ictineo II, 1864, Spain

Spoiler for :


Ictineo kapal selam II diluncurkan pada tahun 1864 dengan mempelopori penemu Narcis Spanyol Monturiol i Estarriol, dan mesin pembakaran pertama kapal selam-didorong, didorong oleh bentuk awal dari penggerak udara-independen anaerobik. Itu juga kapal selam pertama untuk mengatasi masalah dasar navigasi bawah mesin bertenaga air.
Quote:
Gymnote, France, 1889

Spoiler for :


Gymnote kapal selam adalah salah satu pertama di dunia semua-listrik. Diluncurkan pada 24 September 1888, ia mengembangkan di Perancis setelah percobaan awal dengan Dupuy de Lome, dan, setelah kematiannya, oleh Gustave Zédé (1825-1891) dan Arthur Krebs, yang menyelesaikan proyek tersebut. Untuk Gymnote, Artur Krebs mengembangkan mesin listrik, periskop angkatan laut pertama dan angkatan laut gyrocompass listrik pertama. Nama "Gymnote" Perancis adalah untuk Gymnotidae. kapal selam ini dibangun dengan baja lambung kapal tunggal, keel memimpin dihapus, dan tiga hydroplanes di setiap sisi. Dia membuat lebih dari 2.000 penyelaman, menggunakan 204 sel atau baterai. Dia dipersenjatai dengan dua torpedo 355 mm. Gymnote sebagian terinspirasi oleh perkembangan awal Plongeur kapal selam, kapal selam di pertama di dunia mekanis-powered.
Quote:
The Brandtaucher, Germany, 1849

Spoiler for :


Brandtaucher adalah sebuah kapal selam dirancang oleh penemu Jerman dan insinyur Wilhelm Bauer dan dibangun oleh Schweffel & Howaldt di Kiel untuk armada Schleswig-Holstein's (bagian dari Reichsflotte) tahun 1850.

No comments:

Post a Comment