Saturday, October 9, 2010

15 pulpen Canggih dan Kreativ

1. Pendragon : The most crazy pen
Pena ini memiliki sebuah lampu di atasnya.pena ini bnr2 gila."Pendragon" artinya pena-membangun-sendiri.
Pena memiliki 4 bagian. Pertama NIB, Unit Pusat, Bagian Akhir, dan Unit yg diperluas.
NIB adlh bagian menulis, dpt diubah ke ballpoint,pena,fountian-pena,pensil mekanik,atau pena digital.Unit Pusat memiliki lampu LED, Pemutar musik,colokan charger,kartu memori,dan baterai. Bagian Akhir memiliki koneksi bluetooth utk headphone A2DP dgn MP3 terletak di Unit Pusat. Unit diperluas:Kamera, mikrofon, laser pointer, pemotong, korektor, usb connetion, penerima WLAN utk mhbgkan ke komputer,internet.
BONUS: pen-dock utk menyambung ke komputer,dan bekerja dgn mic.
Designer: Peter Vardai

Spoiler for pic:






2. Ruler pen
Ini dia gan pulpen plus penggaris portabel yg jd satu. Agan2 yg hobi corat coret,designer,ato arsitek yg tdk ingin kelupaan membawa keduanya sekaligus,bisa beli alat yg terekomendasikan ini.
Spoiler for pic:



3.Maze pen
Maze Pen ini bagi mrk yg bosan rapat kantor. Bawa pena ini utk pertemuan berikutnya atau panggilan konferensi dan pura-pura serius mendengarkan sambil memainkan bola dr puncak pena melalui labirin ke bawah dan kembali lagi. Ini akan hanya terlihat seperti kau gelisah dgn penamu.
price: $2
Spoiler for pic:



4. Puzzle pen
Puzzle pen mrpkn sebuah pena dan teka-teki. Pena ini menawarkan tantangan yg menyenangkan utk memecahkan dan istirahat utk menyegarkan pikiran. Bagian" berputar seperti Rubik's Cube dan slide ubin. Mencampur warna dan kemudian mengelompokkan mereka kembali bersama lagi. Pena Puzzle akan membuat Anda bekerja berjam-jam, tetapi tdk pd pekerjaan yg sebenarnya.hehehe
price: $2
Spoiler for pic:



5. Jackpot pen
Jika Anda ingin mesin slot. Pena ini jawabannya. Pena Jackpot ini menyenangkan utk bermain, hanya engkol gaya mesin slot dan menekan tombol atas utk melepaskan bebas mendorong jendela dan melihat betapa beruntungnya Anda. Awas, rekan kerja Anda mungkin akan sering meminjam pena baru Anda!
price: $2.2
Spoiler for pic:



6. The KZ Xtreme Defense Pen – Pen, Stylus and Killer
Beberapa pena utk menulis dan digunakan sbg stylus PDA, tetapi KZ Xtreme Defense Pen dpt menulis, melayani tugas stylus & membunuh seorang pria. Membunuh seorang manusia? Ya! The KZ Xtreme Defense Pen dirancang utk digunakan sbg alat pertahanan di saat dibutuhkan, fitur dgn mesin CNC, Jenis II Kelas 3 Hard anodized, 6061 Grade Aluminium tubuh Pesawat dan hat threaded dan slip bebas, Knurled Center memberikan suatu konstruksi pena yg sangat tangguh dan handal, desain ergonomis memberikan pegangan texturing unggul dan nyaman.
price: $66
Spoiler for pic:



7. Color picker pen by jinsu park
Pulpen hasil temuan Park Jin Sun yg bisa men-scan warna dari benda/objek apapun disekitar kita & bisa digunakan secara instan utk menggambar/menulis. Caranya, dekatkan Sensor RGB di bagian belakang pd objek yg warnanya kita inginkan, kemudian tekan tombol scan. RGB cartridge akan berfungsi mencampur warna shg warna yg kita inginkan akan muncul di display pd pulpen tsb.
Dan kita siap utk menulis/menggambar dgn warna apapun, sungguh praktis dan efisien.
Spoiler for pic:


versi Indonesia Tanah Air Beta


8. PenAgain – Ergonomic Pen
Pen multipul mungkin memiliki fungsi, tetapi fungsi penting pertama adlh menulis. Fokus utama PenAgain adlh kenyamanan. Tangan manusia menentukan desain. Berat alami tangan Anda memberikan tekanan yg cukup utk menerapkan tinta ke kertas. Ini menghilangkan kebutuhan utk pegangan pena memungkinkan ibu jari dan jari telunjuk utk melayani hny sbg panduan. PenAgain dpt membantu meringankan kram symptons Writer, Carpal Tunnel Syndrome, kapalan, RSI dan Rematik.
$20
Spoiler for pic:


9. Yoropen
Pena ini tampak futuristik disebut - Yoropen. Hal ini dirancang dgn ujung jari offset yg mencegah dari tergelincir saat menulis yg meningkatkan sikap dan mengurangi ketegangan jari-jari.
$5,$48,85,$65
Spoiler for pic:


10. Free Ride Pen
Lihat kesamaan utk Yoropen, tapi yg satu ini mjd lebih mewah.
Free Ride Pen ini dirancang utk mjd berbeda, ergonomis, dan menyenangkan. Desain ballpoint atas memiliki karet lembut seperti bahan pd bagian penting di mana jari bertemu pena. Lambung melengkung diadakan di tempat dgn tangan mengebor sekrup.price:$190
Spoiler for pic:


11. USB Pen, MP3 Player, FM Radio, Voice Recorder
Pendragon tidak suka, Anda benar-benar bisa membeli yang satu ini.
USB MP3 Pen + FM Radio + Voice Recorder adlh sebuah alat multi-fungsi! Anda dpt menikmati musik atau radio FM pd siang hari. Ini juga mrpkn alat yg nyaman dan gaya perangkat penyimpanan yang shockproof dan dpt dibawa ke manapun Anda pergi data & informasi akan ada kapan pun Anda butuhkan. Itu dilengkapi bersama dgn fungsi perekaman suara shg Anda dpt merekam data suara atau informasi penting sekaligus.
Spoiler for pic:


12. Swiss Pens
Pulpen yg keren dan menarik. Pena dgn pisau Swiss Army. Mereka tersedia dalam warna pink, hijau, kuning, ungu, abu-abu, oranye, merah, biru , atau hitam. Swiss Pen asli Victorinox alat: pisau, gunting, file, obeng, dan lampu listrik. Hal ini juga berisi kartrid tinta Fisher-bertekanan memungkinkan kemampuan untuk menulis terbalik. Ini terbuat dari stainless steel dgn bedah plastik.
Spoiler for pic:

$180 signature icon

$60 golf icon

$50 swiss pen

13. Duo digital pen mouse
Memiliki layar sentuh laptop atau PC tablet bukan satu-satunya cara utk mengalami kenikmatan komputer layar sentuh. Pada dasarnya, Duo adlh pena mouse nirkabel digital yg terhubung ke laptop atau monitor melalui USB. Basestation yg terpasang pada bagian atas laptop atau layar monitor dan stlh dicolokkan ke USB, pena digital siap utk laptop atau mouse.
Spoiler for pic:




14. Pen to PC
Dgn Spy Pen ini Anda dpt menulis catatan pd kertas biasa dan tulisan-tulisan Anda transfer ke PC Anda. Bahkan lebih baik, tulisan-tulisan, catatan, dan nomor seorang gadis dpt ditransfer ke komputer secara nirkabel menggunakan Nokia Pen berkemampuan Bluetooth, shg Anda bahkan tdk perlu membawa kabel tambahan.
$32
Spoiler for pic:


15. Spy camera pen
Sebuah pena kamera mata-mata yg keren membuatnya sangat mudah utk memata-matai pacar, rekan kerja dan teman-teman. Hadiah ini sangat cocok utk mahasiswa, teman, dan bahkan orang dewasa dan dpt membuatnya sangat menyenangkan utk mata-mata dgn cara yg begitu tersembunyi. Jika
Spoiler for pic:


16. Pen Full of Memories. Designer: Wang Xuelei
Bond dan klannya slalu menginspirasikan gadget inovatif yg terlihat keren dan membuat kita merasa di-Pleb mahir! Mengambil pot-menembak adlh kemampuan Q U Pen Drive Memory dan mudah-mudahan akan mjd jawaban yg tepat utk pena dan kebutuhan memori! Mari saya jelaskan, ujung pena tinta ini licin benar-benar memiliki sensor yang "dibaca" dan menyimpan teks tertulis / sketsa ke built-in kartu memori. Demikian info yg disimpan dpt diakses melalui tombol USB di bagian belakang pena. Singkatnya Anda tdk perlu kertas utk menulis catatan, hny menulis pd setiap permukaan (tangan, meja, dll kertas) sudah cukup. Ia bahkan tdk membutuhkan baterai eksternal dan mengisi kembali ketika terhubung ke komputer.
Data yg disimpan mudah sekali diedit melalui komputer, dan fitur ini membuat produk yg benar-benar brilian! Gambar duduk di kereta, dlm perjalanan pulang dan tiba-tiba anda terinspirasi hits! Gunakan pena utk membuat sebuah sketsa imajiner dan kemudian menyempurnakannya melalui komputer.
Spoiler for pic:


No comments:

Post a Comment