Wednesday, October 6, 2010

Awas Kamera X-ray (tembus pandang) mengintai tubuh wanita

Miris memang saat saya melihat berita di salah satu tv Surabaya. Handphone berkamera bisa diubah kameranya menjadi tembus pandang. Hanya dengan 100 ribu, maka handphone berkamera tersebut menjadi luar biasa bejatnya! Memang sebenarnya teknologi bukan yang harus dipermasalahkan atau bahkan disalahkan. Namun perilaku menyimpang para pemakai teknologi itu yang harus di “musnahkan”.


Para laki-laki bejat berkeliaran dengan liur yang berbasah-basah di mulutnya (ngiler) karena melihat kemolekan tubuh wanita! Apalagi sekarang, mungkin mereka (para laki-laki bejat) ngilernya tambah banyak, dengan penggunaan kamera tembus pandang tersebut. Maka wanita harus sangat berhati-hati sekarang. Beberapa kabar yang mengatakan, bahwa kamera tembus pandang tersebut hanya bisa dipakai bila bahan Dasar kain dari katun atau sejenis sutra.

Perkembangan X-ray seharusnya digunakan untuk militer yang sedang berperang. Bukan malah dijual bebas seperti ini. Karena jelas sekali saat dijual bebas seperti ini. Maka secara norma dinilai sangat bejat sekali, jika secara agama maka seharusnya si penjual dan si pembeli harus dipotong tangannya atau dibutakan mata mereka dengan besi yang panas, kalau secara HAM maka pembeli dan penjual kamera X-ray tersebut telah merusak Hak Asasi seseorang yang pada awalnya seseorang bebas memilih bahan dasar kain apa saja. Sekarang para wanita harus benar-benar berhati-hati dalam memilih busana. Wahai para wanita berhati-hatilah saat engkau berkeliaran dijalan. Boleh jadi engkau saat berjalan dijalan yang akhirnya dipotret oleh kamera X-ray dan setelah itu tubuhmu dieksploitasi di situs, website ataupun blog-blog porno. Jadi berhati-hatilah wahai kaum hawa!

Usulan kepada pemerintah, agar tidak menjual bebas kamera X-ray yang notabene adalah kamera pengintai. Buatkan Undang-Undang untuk jual-beli kamera X-ray, hukum berat para pembeli dan penjual kamera X-ray. Agar generasi Indonesia ini tidak menjadi orang-orang yang bejat, tidak bermoral dan generasi syahwat! Karena ini sangat genting.

Spoiler for contoh kamera:



Spoiler for contoh hasil:



Spoiler for kutipan kedua:

Kita sudah tahu bahwa belakangan ini banyak sekali kamera digital atau video camera yang dimodifikasi sehingga menambah "fungsi spesial" dalam fungsi infrarednya. Mengerti kan maksud kami?

Tetapi masalahnya, hal tersebut tidaklah mudah, mahal dan beresiko terhadap kamera digital atau video kamera yang ada (bisa rusak).

Sayangnya, saat ini sudah beredar X-Ray Vision Camera Lens yaitu sebuah filter lensa yang cukup dipasangkan pada bagian depan video camera yang akan menghasilkan efek infrared tanpa harus "mengotak-ngatik" bagian dalam.

Ukuran lensa X-Ray terdiri dari 2 ukuran yaitu 30mm dan 58 mm yang kami yakin bisa dipasangkan ke hampir semua jenis video camera.

Dengan menggunakan filter lensa ini, hampir semua jenis bahan "pakaian" dapat ditermbus sehingga orang yang menggunakan lensa ini bisa melihat apa yang ada di balik pakaian.

Walaupun sebenarnya lensa ini dikhususkan untuk digunakan sebagai alat keamanan misal di bandara atau lainnya tetapi kami yakin banyak orang iseng yang juga ingin memilikinya. Apalagi bila ditinjau dari segi harga yang hanya sekitar Rp. 2.000.000.

Jadi saran kami kepada para wanita, berhati-hatilah terhadap orang yang mencoba mengambil gambar video diri anda apabila anda lihat ada filter lensa tambahan yang menempel di video kamera tersebut.
sumber:http://www.otakku.com/2008/11/26/x-r...i-para-wanita/

No comments:

Post a Comment