Thursday, October 7, 2010

Hotel Berbentuk Kapal Pesiar Mewah di Batam

Pernakah terlintas di benak Anda menginap di hotel dengan bangunan kapal pesiar mewah? Jika belum pernah, maka Anda harus mencobanya di Batam. Di Jalan Duyung Sei Jodoh, Batam, Anda bisa menghabiskan malam di sebuah hotel unik berbentuk kapal pesiar mewah dengan pelayanan dan fasilitas kelas dunia.

Hotel Pacific Palace sangat mudah diakses karena jaraknya yang hanya 5 menit dari pelabuhan dan 35 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim. Begitu menginjakkan kaki di Batam melalui jalur air atau udara, hotel berbintang 4 ini sudah siap menyambut kedatangan Anda.

Pertama kali sampai di ruang lobi, Anda akan disuguhkan sebuah ruangan yang mewah dan luas. Sekilas pemandangan ini hampir sama dengan penggambaran film Poseidon yang bercerita tentang kapal pesiar.

Beranjak dari ruang lobi, Anda bisa langsung menuju kamar yang sudah dipesan. Hotel yang memiliki luas 11 hektare ini menawarkan 118 kamar dengan 61 kamar superior, 57 kamar deluxe, 44 kamar eksekutif, 17 suite dan 1 presidensial suite. Masing-masing kamar ini menawarkan pengalaman menginap yang akan mendukung kegiatan bisnis ataupun saat liburan Anda bersama keluarga.

Setiap kamar di Hotel Pacific Palace memberikan semua kenyamanan yang Anda harapkan dengan desain mitologi Yunani. Kamar-kamar ini juga dilengkapi dengan sistem komputerisasi kartu kunci dan komputerisasi sistem keamanan deposit box.

Dinding-dinding di setiap kamar, mulai dari kelas superior sampai presidensial suite didominasi warna putih. Warna ini memang kerap kali digunakan oleh banyak hotel untuk menciptakan suasana yang nyaman. Di setiap kamar Anda juga akan menemukan tempat tidur yang luas berikut fasilitas akses internet berkecepatan tinggi, AC, kamar mandi pribadi, pembuat teh dan kopi, serta tidak ketinggalan hair dryer.

Meskipun kamar di hotel menghadirkan suasana yang nyaman, namun Anda tidak mungkin berlama-lama tinggal di kamar karena masih ada tempat menarik lainnya yang harus dinikmati di hotel ini. Salah satunya adalah diskotik terbesar di kota Batam yang bisa menampung 3.000 orang dalam sekali pertunjukan.

Tapi sebelum menikmati hiburan di diskotik ada baiknya Anda bersantap di restoran Athena terlebih dahulu. Selama makan di restoran yang bisa memuat lebih dari 200 orang ini, Anda akan merasakan suasana bangunan Eropa jaman dulu dengan tiang-tiang besar berikut motif ukirannya. Selain restoran Athena masih ada beberapa tempat bersantai lainnya seperti Neptune Lounge, restoran Golden Palace, atau Pacific Food Court yang menawarkan pemandangan pantai.

Rata-rata harga per kamar dari berbagai kelas di hotel ini berkisar antara US$80- US$1.176 (sekitar Rp745 ribu- Rp11 juta). Sebagai catatan, selama menginap di hotel ini, Anda akan mendapatkan sarapan gratis setiap paginya. Fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati adalah kolam renang dan tempat fitness.



Spoiler for Tampak Luar:






Spoiler for Penampakan Malam Hari:




Spoiler for Resrotran:










Spoiler for Room:











No comments:

Post a Comment