Wednesday, October 6, 2010

HP Termahal di Dunia!



sekilas HP diatas nampak biasa saja kan?

HP diatas merupakan HP yang diproduksi oleh Vertu, bernama "Vertu Signature Cobra" seharga USD310.000 atau sekira Rp3.100.000.000 (dengan asumsi USD1=Rp10.000).
Namun jika kocek agan tidak mencukupi, agan bisa memiliki Vertu Cobra versi murahnya, seharga USD115.000 atau sekira Rp1.150.000.000.

Ponsel tersebut bukan ponsel biasa, melainkan ponsel dengan banyak perhiasan yang menghiasinya (permata,zamrud,ruby)

Tampak depan, agan bisa melihat belitan ular kobra yang terbuat dari ratusan batu rubi, tepatnya 439 batu rubi yang dirangkai membentuk ular kobra. Keypad pada Vertu pun dihiasi dengan beberapa serpihan rubi. Di dalam belitan rubi kobra tersebut, Vertu menyematkan dua buah batu permata yang cukup besar. Bahkan mata sang kobra ditandai dengan dua buah batu zamrud berwarna-warni.

Bagaimana dengan fiturnya?
Untuk urusan fitur, Vertu memang bukan jagonya. Bahkan dalam ponsel ini tidak dilengkapi dengan jaringan 3G sekalipun, maupun MP3. Bagi vertu, kemewahan di muka ponsel sudah menjadi ciri khas Vertu yang hanya bisa dimiliki oleh sebagian kecil masyarakat.

Tidak heran jika Vertu kemudian hanya memproduksi ponsel 3 miliar ini secara terbatas. Isu yang beredar, Vertu hanya mau memproduksi ponsel ini melalui proses pemesanan saja. Saat ini baru 8 orang kaya yang memesan Vertu Cobra. Namun Vertu tetap menargetkan setidaknya ada 26 miliarder yang akan memesan Vertu Signature Cobra ini.

No comments:

Post a Comment