Wednesday, October 6, 2010

Revalina Rela Hamil Diluar Nikah



Warta Kota/nur ichsan
Senayan, Warta Kota
Artis Revalina S Temat (24) mendadak hamil meski belum resmi diperistri kekasihnya yang juga aktor Ringgo Agus Rahman. Hebohnya lagi, Reva--sapaan Revalina Sayuti Temat--mengaku bahwa kandungannya itu bukan karena Ringgo, melainkan ulah Andhika Pratama.
Meskipun begitu, Reva tak perlu ambil pusing dengan kehamilannya itu dan mengejar Ringgo atau Andhika agar bertanggungjawab. Ada sosok pria bertanggungjawab yang mau mengakui anak yang ada di dalam kandungan Reva itu, yaitu Vino G Bastian.
Ada Reva di antara tiga pria, Ringgo, Andhika yang tidak lain adalah pacar penyanyi Ussy Sulistyawati dan Vino. Saat ditanya soal kehamilannya itu Reva hanya tersenyum.
Tapi tunggu dulu. Reva mengaku, kehamilan di luar pernikahan itu tidak terjadi dalam hidupnya yang sebenarnya, melainkan hanya ada di film.
Dalam film terbarunya garapan Karnos Film yang berjudul Satu Jam Saja, Reva berperan sebagai Gadis. Di film itu, Gadis dikenal sebagai cewek yang keras kepala, tegas dan sangat berani.
Gadis diceritakan hamil karena ulah Hans (Andhika Pratama). Lantaran Hans tak mau bertanggungjawab, Andika (Vino Bastian) yang jatuh cinta pada Gadis bersedia menjadi ayah si bayi.
"Aku hamilnya cuman di film kok," kata Reva sambil tertawa saat press screening film Satu Jam Saja di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (5/10). Bagi Reva yang belum menikah, apalagi hamil, memerankan tokoh Gadis ini merupakan tantangan baru dalam berakting.
Selain alur cerita filmnya yang bagus, Reva menerima tawaran bermain dalam film itu karena sosok aktor Rano Karno.
Rano yang kini menjadi Wakil Bupati Tangerang, Banten, ini adalah produser dan pemain film Satu Jam Saja. Hanya saja, Rano hanya berakting di dua scene (adegan) karena kesibukannya.
Untuk mendalami perannya, Reva memperhatikan gerak-gerik atau gesture kakaknya yang sedang hamil.

No comments:

Post a Comment