Friday, October 8, 2010

Wow... di Indonesia Banyak Cowok Ganteng!

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Miss Universe 2010, Ximena Navarrete (kanan), bersama Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva.

JAKARTA, KOMPAS.com Baru semalam tinggal di Indonesia, Miss Universe 2010, Ximena Navarrette, sudah kepincut dengan pria Indonesia. Menurutnya, banyak pria di Indonesia yang memiliki paras tampan.
Pacar saya bisa marah kalau mendengar ini: banyak cowok ganteng di Indonesia.
-- Miss Universe 2010, Ximena Navarrette
"Mungkin kalau pacar saya mendengar ini, dia akan sangat marah karena yang pasti banyak cowok-cowok ganteng di Indonesia," tuturnya sambil tertawa saat ditemui di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Jumat (8/10/2010).
Meski demikian, ia mengatakan bahwa dalam memilih seorang pria untuk dijadikan pendamping hidup, hal itu tidak bisa dilihat dari fisiknya saja, tetapi juga kepribadiannya. Oleh karena itu, perempuan asal Meksiko ini mengaku lebih mementingkan kepribadian seorang pria ketimbang melihat parasnya yang tampan.
"Menurut saya, ganteng itu relatif. Apa yang saya liat adalah kepribadiannya. Masalah ganteng itu urusan yang kedua," paparnya.
Ximena juga memuji keramahan orang Indonesia. Perempuan berusia 22 tahun itu menilai, orang Indonesia memiliki senyum yang tulus. "Kalian mempunyai senyuman yang menunjukkan kharismatik dan sangat baik," tandasnya. (ANI)

No comments:

Post a Comment