Saturday, October 9, 2010

12 Casing iPad Terkeren Di Dunia



Pernahkah kau melihat iPad ? Pernahkah kau melihat iPad dengan casing ? Kalau casing yang seperti itu itu saja mungkin memang membosankan, tapi kalau casing iPad yang ini ? Ini adalah 12 Casing iPad terkeren di dunia yang tidak akan membuat kau merasa bosan.
Quote:
Spoiler for 1:
Etch A Sketch iPad Case



Apakah iPad Anda sebuah mainan? Kau bercanda! Buatlah ini menjadi lebih menyenangkan dengan case cerdas yang akan membuat ini seperti Etch A Sketch yang anda pakai semasa anak-anak. Oh,ya,itu juga akan melindungi iPad-mu dari goresan dan bantingan.

Spoiler for 2:
iMaxi



Jika kau bertanya mana yang merupakan case iPad terbaru dan terkeren, kau tidak usah mencari terlalu jauh. Sudah ada beberapa desainer yang mencoba untuk membuat case yang menunjukkan istilah geek-chic. Apple iPad ini mempunyai beberapa desainer yang terinspirasi untuk menciptakan iMaxi, yang dilapisi dengan kapas. Hiphandmaids Desainer mengandung ide dari sebuah iMaxi berdasarkan pembalut kesehatan. Jika kau mempunyai sebuah iPad, dan ingin melindunginya dari kebocoran motherboard dan "kecelakaan" lainnya, kau harus pergi dan dapatkan Imaxi ini. Itu membuatku berpikir apa yang mungkin dipikirkan orang ketika kau membuka iPad-mu. Bahwa kau telah menyimpan iPad-mu di "bantalan" bersihmu? Aku yakin tidak banyak orang akan mau menyentuh gadget-mu atau bahkan kau untuk hal itu! Jika kau tidak memikirkan beberapa cekikikan dan terlihat beberapa orang jijik, kau harus pergi dan dapatkan iMaxi-mu.

Spoiler for 3:
Book Case



BookBook ini telah dirilis untuk MacBook, tapi sekarang itu membuat cara untuk iPad untuk memastikan bahwa itu tetap aman. BookBook mengubah pandangan modern gadget-mu menjadi buku-buku antik. Ini adalah case sempurna untuk para pecinta gadget yang masih mencintai bau dan pandangan kepada buku antik. Ditambah,mungkin bisa bekerja sebagai pencegah pencurian karena sepertinya tidak lebih dari sebuah hardcover buku sederhana. Ritsleting menjaga agar iPad tetap berada di dalam,ditambah cukup banyak benda didalam buku ini untuk memastikan agar iPad-mu tidak bergeser. Berkat hardcover case ini, ini juga sedikit berguna sebagai penahan kecil. Case ini mungkin sedikit besar, tapi setidaknya ini mempunyai fungsi ganda. Ditambah kau mungkin akan sangat jarang menemukan orang dengan case seperti yang satu ini. Ada dua pilihan warna yang berbeda untuk case ini, baik seperti gambar di atas.

Spoiler for 4:
iPad Waterproof Case



iPad menjadi obsesi terbaru untuk banyak orang, itu yakin akan membutuhkan semua aksesoris sisa dari produk Apple yang telah diterima. Kalian yang suka berada disekitar tempat yang banyak air mungkin ingin mempertimbangkan lagi untuk mengambil case ini. Ini akan memastikan kau menggunakan semua kegunaan dari iPad-mu, tapi juga akan memastikan itu benar-benar kering. Case ini bahkan memiliki tali yang sangat menarik yang dapat digunakan untuk menggantungkan iPad-mu dileher. Aku yakin kau akan mengambil bahkan kekuatan itu apabila kau menggantungkan ini disekitar lehermu saat kau sedang memakai pakaian renang di kolam renangmu.

Spoiler for 5:
Steampunk iPad



Beratnya hanya di bawah 14 kilogram dan diperkuat dengan kuningan padat, itu adalah kekuatan industri iPad.

Spoiler for 6:
RibCage iPad case



Case alien tampak asing ini dari Switch Easy, menawarkan pemilik iPad kesempatan untuk menjaga perangkat berharga mereka dalam kondisi yang prima, daripada meninggalkannya berbaring atau meletakkannya ke atas permukaan di mana memungkinkan untuk tergores. Case ini terbuat dari jenis bahan kulit imitasi dengan perlindungan layar, namun sisi negatifnya adalah bahwa kau harus tetap mengambil keluar iPad dari case-nya untuk menggunakannya!

Spoiler for 7:
Swarovski iPad Case



DSstyles bertanggung jawab untuk penciptaan case Swarovski iPad ini, seluruh produk seri baru dilapisi dengan kristal dari DS. Crystals. Case iPad yang dilapisi dengan kristal ini menambahkan lebih dari 6000 kristal Swarovski untuk gadget terbarumu. Ini adalah seri produk kedelapan dari DS. Crystals. DS. Crystals menciptakan case iPad baru setelah keberhasilan mereka untuk seri iPhone Swarovski case mereka. Seri case baru iPad ditandai dengan permukaan ekstrem yang dilapisi dengan kristal yang besar dan efek mengkilap. Waktu produksi untuk case baru iPad ini 6 kali lebih banyak dari kasus iPhone karena menambahkan lebih dari 6000 kristal Swarovski. Penggunaan kristal ukuran berbeda menjadi lebih menantang dan permukaan iPad jauh lebih besar.

Spoiler for 8:
Retro TV iPad Case



Sebuah desain yang inovatif dan menggunakan peralatan rumah tua dan ketinggalan zaman, merupakan faktor desain besar yang inspiratif dari Jonas Damon. TV iPad case. Case ini dibuat dengan kayu. Namun, tidak ada satu benda pun yang digunakan untuk membuat case kayu yang dibeli. Sebaliknya, bahan untuk membuatnya ditemukan tergeletak di sudut dan celah dari apartemennya. Gaya case yang menyerupai televisi sinar katoda sekolah tua yang menambahkan sentuhan retro menarik untuknya. Tampilan keseluruhan case tersebut selesai dengan menggunakan screensaver yang menggambarkan 50 gram televisi salju. Ini benar-benar penghargaan brilian untuk TV tadi.

Spoiler for 9:
Bacon iPad case



Bacon dan produk Apple bersama-sama seperti kacang polong dan wortel. Atau domba dan ikan tuna. Mereka berdua adalah produk yang sempurna pada kategorinya masing-masing. Ubah iPad-mu dengan daging babi/pork dengan buatan Bacon iPad. Mungkin ini bukan bacon sebenarnya, tetapi desain yang realistis cukup untuk membuatmu ingin memiliki sisi telur untuk sarapan yang seimbang dengan daging babi dan tablet. Dibuat oleh pedagang Antjes Etsy, kau dapat memiliki Bacon iPad case ini dengan harga sekitar $ 60. Sisi hidangan licin yang sempurna sesuai dengan asupan serat yang tinggi dari tablet Apple-mu.

Spoiler for 10:
iArm



Apakah kau adalah kehidupan dari perusahaan, serta penduduk joker? Nah, jika kau kebetulan memiliki sebuah iPad atau perangkat papan, maka kau mungkin tertarik untuk melihat apa yang bisa dilakukan iArm untukmu. Berpotensi menjadi salah satu aksesoris Apple menarik di luar sana, penyangga lengan ini akan "memberdaya"-mu dengan lengan tambahan. Mampu untuk menahan iPads, PC tablet, eReaders, ponsel, dan lain-lain, beratnya hanya 4.5 lbs. dan semuanya disesuaikan, iArm itu sendiri akan menyangga perangkat favoritmu dengan kau, di mana opsional "multi-mount" memungkinkanmu untuk mengamankan sampai dengan tiga benda secara bersamaan.

Satu-satunya masalah adalah bahwa iArm adalah produk palsu, digambarkan pada Prank Pack, pada kotak kado lelucon yang digunakan untuk membodohi penerima hadiah untuk berpikir bahwa mereka baru saja mendapatkan hadiah terbodoh yang pernah ada - sampai mereka membuka kotak lelucon dan melihat hadiah sungguhan mereka.

Spoiler for 11:
Wooden iPad Case



Ingin melindungi iPad segarmu dengan cara yang ramah lingkungan? Tidak diragukan lagi, Ipad Wooden case adalah pilihan yang jelas seperti Vers Ipad case.

Spoiler for 12:
Domo Kun iPad Case



Ingin sesuatu yang sedikit berbeda untuk melindungi iPad-mu? Lihat saja Domo Kun Case yang menyenangkan ini. Makhluk kecil ini pasti dapat menjaga iPad-mu dengan 2 lapisan yang nyaman. Semua fitur seperti mutiara putihnya dan manik-manik di matanya yang dijahit mesin. Bagian dalamnya dilapisi dengan kain cokelat dan tidak ada jahitan yang terlihat, jadi gadget-mu akan terjaga dengan baik.

No comments:

Post a Comment