Tuesday, October 5, 2010

21 Mainan Remote Control Yang Menakjubkan

Radio Controlled gadget dan perangkat adalah hadiah ide bagus untuk Geeks. Namun ada banyak untuk memilih dari dan jika Anda mencari untuk mempersempit pencarian Anda untuk mainan terbesar remote control, maka anda berada di tempat yang tepat.
Quote:
Berikut adalah daftar 21 mainan remote control yang mencakup beberapa mainan dari geekiest semesta yang telah kita lihat di TV, film, atau dalam video game. Anda juga akan menemukan beberapa desain yang original besar, sehingga membaca sepanjang dan biarkan kami tahu yang mana yang Anda pikir adalah yang terbaik.
Spoiler for 1:
RC Hailfire Droid


Quote:
Star Wars adalah salah satu waralaba terbesar yang telah menghibur orang di seluruh dunia sejak penampilan pertama kembali pada 1977. Ini adalah Radio Controlled Hailfire Droid dari alam semesta Star Wars yang muncul di Clone Wars. Muncul dengan 12 meriam dimuat, seorang tokoh aksi dari polisi clone dan memungkinkan Anda mengontrol tindakan dan rute dengan harga $ 65,99.


Spoiler for 2:
RC Millenium Falcon


Quote:
Berikut ini adalah mainan dikontrol besar jauh dari Star Wars Universe. Ini adalah Millenium Falcon RC . Ia bekerja pada prinsip-prinsip yang sama dengan yang dari Helikopter RC tetapi desain terkenal membuat sangat khusus. Hal ini harga $ 60.


Spoiler for 3:
Super RC Amphibian Tank


Quote:
Ini adalah Super RC Amphibian Tank dan ya itu bisa naik di darat maupun air. Ketika di darat, menggunakan roda dan ketika Anda harus naik di air, ia berubah menjadi kapal di bawah beberapa detik. Ini adalah mainan RC besar dan Anda dapat membeli untuk $ 59,99.


Spoiler for 4:
The QFO


Quote:
Saya sangat tertarik dengan UFO bahwa setiap malam ketika aku melihat di langit, aku berharap aku melihat satu. Saya mungkin beruntung dalam bercak UFO tetapi saya senang bahwa saya dapat membeli ini dirancang Jepang QFO , itu dengan harga $ 62.


Spoiler for 5:
Bladestar Flame Indoor Flyer


Quote:
Mesin ini RC adalah perangkat kecil kecil yang aman lalat di sekitar ruangan tanpa merusak rumah Anda, berkat built-in sensor yang digunakan untuk menghindari rintangan. Ini memiliki desain sederhana dengan dua sayap yang berputar seperti sayap helikopter dan merupakan harga hanya $ 24,21.


Spoiler for 6:
RCX4 Star Stryker


Quote:
Ini pertama kali ditampilkan di CES 2010 dan RCX4 Star Stryker adalah dikontrol perangkat jarak jauh brilian yang melayang dan manuver seperti pesawat ruang angkasa yang nyata. Muncul dengan 3D terpadu Sistem Gyro, Namun, baterai terakhir hanya 10 menit, juga pengisian pada jumlah waktu yang sama.


Spoiler for 7:
Transformer Bumblebee RC Car


Quote:
Bumblebee adalah Autobot yang bisa berubah menjadi Chevrolet Camaro. Untuk semua orang-orang yang mencintai Franchise Transformer, di sini adalah RC Bumblebee Vehicle . Sayangnya, tidak bisa mengubah.


Spoiler for 8:
Remote Controlled Mini Transformer


Quote:
Berikut ini adalah mainan transformator besar dan yang satu ini benar-benar transformasi. Ini tidak mewakili siapa pun dari waralaba trafo tapi ini RC Mini transformer adalah mainan remote besar benar-benar dikontrol.


Spoiler for 9:
RC Underwater Manta Ray Toy


Quote:
Ini adalah benar-benar hebat mainan remote control berbentuk seperti sinar Manta dan hal terbaik adalah bahwa hal itu berfungsi penuh air. Fitur menarik dari mainan ini adalah dapat melakukan trik yang mirip dengan pesawat, tapi di bawah air. Sekarang harga $ 79,95.


Spoiler for 10:
Miniature RC Hummer


Quote:
Ini disebut Remote Controlled Miniature Hummer H2 dan hal yang besar tentang mainan ini adalah bahwa persis meniru sejati Hummer kinerja pada skala 1 / 58. Hal ini dapat dibeli sebesar $ 29.


Spoiler for 11:
RC Tron Light Cycle.


Quote:
Ini adalah Siklus Cahaya dari Tron waralaba terkenal yang telah merilis film berikutnya ini pada bulan Desember. Sama seperti di film, ini cahaya siklus remote control juga bisa zoom sampai dinding.


Spoiler for 12:



Quote:
Ini RC T-Rex dirancang dengan baik dan tampak seperti hadiah yang besar untuk anak-anak kecil. Yang dikontrol jarak jauh T-Rex dengan harga $ 39,95.


Spoiler for 13:
RC Robotic T-Rex


Quote:
Berikut ini adalah remote keren dikendalikan T-Rex untuk segala usia. Robot ini T-Rex memiliki sentuhan, suara, dan sensor visi dan banyak hal menarik lainnya yang membuat ini salah satu perangkat yang paling menakjubkan yang dikendalikan remote yg bisa sendiri.


Spoiler for 14:
Parrot A.R. Drone


Quote:
Ada banyak RC Helikopter tetapi Parrot AR Drone benar-benar khusus. Ini terlihat seperti sesuatu dari masa depan dan salah satu hal keren tentang perangkat ini adalah bahwa hal itu dapat dikendalikan dari jauh menggunakan iPhone, iPod Touch atau iPad. Hal ini dapat dibeli seharga $ 299.


Spoiler for 15:
Remote Controlled Titanic Replica


Quote:
Berikut ini adalah artefak kolektor besar itu. Ini adalah 6 kaki panjang dikendalikan remote RMS Titanic . Dibutuhkan lebih dari 400 jam untuk merakit dan terbuat dari 300 buah artistik terbuat dari pohon cedar, fiberglass, maple dan mahoni. replika ini dapat dibeli seharga $ 2500.


Spoiler for 16:
RC Mosquito 3.0


Quote:
Ini adalah RC Mosquito 3.0, yang cemerlang remote gadget terbang benar-benar dikontrol. Ini memiliki mata bersinar jeruk, enam kaki, dan tampilan benar-benar pembunuh. Hal ini aman untuk terbang dalam ruangan dan dapat dibeli sebesar $ 41.


Spoiler for 17:
The Cybird –P1


Quote:
Ini adalah Cybird, seekor burung terbang dikendalikan remote. Ini adalah tentang ukuran dari suatu merpati rata-rata, bisa terbang persis seperti burung yang nyata dengan mengepakkan sayapnya. Menggunakan radio, Anda bisa membimbing dengan mudah nyata.


Spoiler for 18:
Metal Detecting Remote Controlled Dune Buggy


Quote:
Hal ini sangat jelas bahwa ini adalah remote controlled dune buggy yang dapat membantu Anda menemukan semua koin tergeletak di sekitar apartemen Anda. Hal ini dapat sangat membantu pada waktu dan jika tertarik Anda dapat membelinya seharga $ 49,95.


Spoiler for 19:
Remote Controlled Soccer Shoes


Quote:
Ini remote controlled soccer shoes adalah bagian dari sebuah permainan yang menyenangkan dimana pemain menggunakan sepatu untuk memainkan permainan sepak bola yang dikendalikan jarak jauh. Ini adalah harga £ 49,50 dan datang bersama dengan tujuan dan bola plastik.


Spoiler for 20:
Remote Controlled Drink Server


Quote:
Ini adalah gadget air sangat membantu untuk saat-saat ketika keluar dingin Anda di kolam renang. Dikendalikan melalui radio, gadget ini beroperasi di atas air dan dapat melayani Anda bir dingin dan beberapa makanan ringan.


Spoiler for 21:
SkyBots RC Gadget


Quote:
The Skybots RC Gadget terdiri dari 2 robot remote control masing-masing dengan kontroler independen. Mereka lepas landas secara vertikal dan Anda dapat menggunakan laser untuk menargetkan robot dada lawan untuk rasa manis kemenangan dikendalikan remote! Hal ini harga $ 34,95.

No comments:

Post a Comment