Wednesday, October 6, 2010

Hudson IMB Terbukti Bukan Manusia

JAKARTA - Bintang fenomenal dalam acara TV 'Indonesia Mencari Bakso', Hudson, yang mampu bersuara dalam dua jenis kelamin, terbukti bukan manusia. Lebih mengejutkan lagi, ternyata dia adalah mata-mata Malaysia.

Asisten Humas Tranz TV, Fatma Widyaningsih, mengkonfirmasi kabar ini saat ditemui di Gedung Tranz TV, Jalan Kapiten Pierre Tandem, Jakarta Selatan, Senin (4/10/10).

"Sungguh menakutkan. Sampai sekarang saya masih gemetaran," katanya.

Kedok Hudson terbongkar setelah kameraman IMB secara tak sengaja mengaktifkan infra-red mode pada kamera yang digunakan menyorot Hudson. Ia terkejut ketika melihat wajah Hudson berubah menjadi menakutkan.



Hudson sempat mengamuk di studio Tranz TV setelah mengetahui bahwa identitasnya telah terbongkar. Tiga orang security yang berusaha mengamankan Hudson harus dilarikan ke rumah sakit karena cidera parah. Insiden tersebut berakhir setelah pihak kepolisian tiba di lokasi dan berhasil membekuk Hudson.

Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan bahwa Hudson adalah sebuah robot canggih yang diyakini sebagai buatan Malaysia. Hal ini diperkuat dengan ditemukannya chip yang bertuliskan "Made in Malaysia" di dalam tubuh Hudson. Polisi menduga bahwa Hudson sengaja disusupkan oleh Malaysia untuk mengklaim bakat-bakat yang ada di Indonesia sebagai milik mereka.

Fakta bahwa Hudson adalah robot menjelaskan kemampuannya untuk bersuara seperti pria dan wanita. Ia diprogram dengan kemampuan untuk meniru suara manusia, binatang, mesin, bahkan suara Alien.

"Dari dulu aku sudah curiga," kata Tantowi Yadeh, juri IMB. "Tidak mungkin ada pria yang bisa bersuara wanita."

Juri lainnya, Sarah Sekam, sangat menyayangkan fakta bahwa Hudson bukanlah manusia. "Sayang sekali yah padahal aku suka banget sama Hudson," katanya.

Brondong, finalis IMB yang sedang berduet dengan Hudson saat insiden itu terjadi, mengalami trauma berat dan tidak mau lagi kembali ke acara tersebut. Orang tua Brondong menyatakan akan menuntut Tranz TV karena membahayakan jiwa anak mereka.

Pihak Tranz TV juga mengumumkan akan menghentikan program TV populer tersebut sampai masalah ini berhasil diselesaikan.

No comments:

Post a Comment