Tuesday, October 5, 2010

Pria Ini Di Lempari Sampai Mati Karena Berzina

Sekelompok militant Somalia melakukan hukuman rajam kepada salah seorang yang di dapati melakukan perzinahan.Eksekusi itu terjadi di Afgoye, sekitar 20 mil sebelah barat ibukota Mogadishu.Dalam eksekusi tersebut juga disaksikan oleh penduduk desa sekitar.

Pria malang itu bernama Abubakar Mohamed Ibrahim, 48 tahun di tuduh melakukan perzinahan.Dia dikubur dalam sebuah lubang sampai kedadanya dan dilempari batu sampai mati.Sebelumnya Mohamed Ibrahim memohon kepada militan Islam untuk tidak melakukan hal itu, namun tidak diindahkan.Aksi tersebut disaksikan oleh penduduk desa yang diancam untuk menyaksikan pelaksaksanaan hukuman tersebut. Sedangkan wanita yang melakukan perzinahan dengan Mohamed juga dijatuhi hukuman cambuk 100 kali.

Hukuman ini sendiri kali pertama dilakukan oleh gerilyawan Hizbul Islam

Spoiler for nih gan orangnya:

waduh serem gan



Spoiler for siap siap dirajam:

liat tuh gan dia dikuburnya ampe sedada gitu



Spoiler for akhirnya....:

ampun deh gan berapa orang tuh yang nimpukin


Spoiler for tambahan dari agan waterloo:

ini udah pernah tau beritanya kk...
ini orang memang sudah mengaku semua kesalahannya. dia mengaku bahwa dia itu sudah berzina. si laki laki ini sudah menikah, sementara sang perempuan belum menikah. maka hakim memutuskan untuk melaksanakan hukum rajam untuk si laki-laki dan hukuman cambuk 100 kali untuk si perempuan.

ini memang sudah sesuai syariat. dan alhamdulillah kedua2nya ikhlas menerima hukuman masing2. berarti hukuman mereka di akhirat untuk zina sudah terhapuskan. inshaAllah syurga ganjarannya.

lebih baik seperti ini daripada sekarang zina merajalaila dimana2. biar jadi pelajaran buat orang yang mau melakukan zina. memang setiap orang pernah berbuat salah, tapi zina itu termasuk dosa besar dalam Islam. makanya hukumannya pun harus keras agar orang2 yang akan melakukan zina berfikir ribuan kali. kalo cuma kesalahan yang berakibat dosa2 kecil, ya itu mah bertobat aja dan tidak mengulangi perbuatannya, ya InshaAllah diampuni. nah ini udah ZINA, yang notabene dosa BESAR. dan ada ketentuan sendiri dalam Islam untuk hukumannya. Itupun ga serta merta dirajam. harus minimal ada 4 orang saksi yang melihat secara langsung, ataupun orang tersebut mengakui perbuatannya, seperti kisah di zaman Rasul yang seorang perempuan meminta dirinya dirajam karena berzina. Maka hukuman tersebut dilaksanakan setelah si perempuan tersebut melahirkan.

kalo seperti hukum sekarang, ya mana mempan. lihatlah fenomena zaman sekarang, zina udah terang2an. dikasi liat hukum ginian bilangnya kejam, takut, serem dll. Allah kasih hukuman penyakit kelamin yang aneh2 di dunia buat yang suka zina. masih banyak juga yang ga mau memanfaatkan otak mereka untuk berfikir.

santai aja lah. ga ada yang aneh kok dengan hukuman ginian. yang suka berzina, bersyukurlah tinggal di indonesia ga ada hukum seperti ini. itu kan di negara sono, yang menerapkan syariat islam. tapi ente juga musti tau, ga kena di dunia, ya di akherat yang lebih berat. mending di dunia aja gan diginiin daripada di akherat,berlipat lipat balasannya dan kekal abadi. karena hukum dunia itu buatan manusia. TAKUTLAH SAMA HUKUM ALLAH.

Wallahua'lam bishshawab

No comments:

Post a Comment