Saturday, October 9, 2010

Titi Kamal Menikmati Membawakan Acara 'DAHSYAT'

                    Titi KamalFoto: Ruswanto
Titi Kamal Foto: Ruswanto

Titi Kamal tampak sangat menikmati ketika didapuk menjadi presenter DAHSYAT. Dia menemukan hal-hal baru dan menyenangkan. Baru kali ini dia dijadikan presenter tamu di acara yang dipresenteri oleh Raffi Ahmad dan Olga Syahputra ini. Namun demikian chemistry mereka bertiga telah terbentuk.
"Aku seneng banget, aku seneng hal baru, karena lebih fun dan seru, ini baru sekali di DAHSYAT!" katanya sambil sedikit membumbui dengan promosi acara itu.
Titi mengaku dia pernah menjadi host sebelumnya, namun tidak di acara DAHSYAT. Hanya saja dia belum memikirkan secara serius untuk terjun sebagai presenter. Dia memilih untuk santai dalam menyikapi bakat terpendam sebagai presenter tersebut, yang kini mulai menemukan pelampiasan untuk dikeluarkan.
Titi juga mengaku tidak menutup kemungkinan baginya untuk menjajal dunia presenting tapi kini dia tidak ingin dibebani dulu dengan semua itu.
"Nggak menutup kemungkinan untuk menjajal dunia presenting tapi santai aja," ujarnya menimpali kemungkinan Titi untuk menjadi presenter secara profesional.
Untuk masalah adaptasi dengan host lama, sebelumnya Titi emang sudah kenal Raffi dan Olga sehingga hal itu memudahkan baginya untuk beradaptasi dengan mereka, jadi pingpongnya jadi lebih enak.
"Kalau soal sama Raffi dan Olga, karena udah lama kenal jadi pingpongnya enak," kata istri aktor Christian Sugiono ini.
Dia juga memetik hikmah dari kesempatannya untuk menjadi MC tersebut. Salah satu yang dia pelajari dari pasangan pembawa acara Raffi dan Olga adalah cara melawak. Lawakan sangat penting jika seorang presenter ingin menghidupkan suasana.
"Dari sesi presenting, memang enak, karena ada lawakannya, kalau harus dipelajari itu lawakannya," ujar Titi. (kpl/ato/sjw)

No comments:

Post a Comment