Wednesday, October 6, 2010

11 Proyek Terbesar dunia Yang tidak BERES !!

Calatrava's Chicago Spire

Itu adalah ide yang memecah belah dari get-pergi, dengan beberapa Chicago bertepuk tangan desain spiral monolit diakui arsitek Santiago Calatrava dan lain-lain pertanyaan dampaknya terhadap kaki langit kota. Tapi ini gedung pencakar langit - yang akan menjadi kedua tertinggi di dunia - mungkin tidak akan pernah dibangun. Saat ini, situs ini adalah sebuah lubang ditinggalkan di tanah, kehilangan bahkan peralatan konstruksi.
Spoiler for Gambar:


Russia Tower, Moscow

"Dalam perekonomian saat ini, sebuah proyek dari skala tersebut tidak lagi layak untuk kita dan tidak dapat lagi dibenarkan." Penjelasan ini ditawarkan oleh pengembang Menara Rusia pada tahun 2009 ketika proyek dibatalkan langsung setelah berbulan-bulan tidak aktif pada situs konstruksi di Moskow, dan yang sama mungkin bisa dikatakan untuk setiap bangunan lainnya di daftar ini. Menara Rusia ingin menjadi gedung tertinggi di dunia dengan 118 lantai, 101 elevator, kapasitas 30.000 dan tanggal penyelesaian 2012.
Spoiler for Gambar:


Gran Torre Costanera, Santiago

Spoiler for Gambar:

Santiago, Chili adalah untuk memiliki menjadi rumah bagi gedung pencakar langit tertinggi di Amerika Selatan, Gran Torre Costanera, sebuah megastructure memegang mal enam tingkat dan dua hotel mewah. 22 dari 60 cerita yang selesai sebelum proyek ini dihentikan pada bulan Maret, meninggalkan sebuah shell kosong di kawasan bisnis kota.

250 West 55th Street, Manhattan

Spoiler for Gambar:


"Fans dari lubang menganga raksasa, bersukacita!" Teriak menahan NY ketika pengembang Boston Properties mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan pembangunan di atas fondasi pada bangunan kantor kaca pada 250 Street 55 West di Manhattan meskipun fakta bahwa bangunan itu sendiri akan mungkin tidak pernah selesai . Saat ini, situs ini hanya lubang berpagar-off di dalam tanah, seperti banyak orang lain di seluruh dunia.


56 Leonard Street, Manhattan

Spoiler for Gambar:

Mereka seharusnya menjadi "rumah ditumpuk di langit" - kelas atas, ruang tamu luas di jantung kota Manhattan yang dirancang oleh arsitektur perusahaan Swiss Herzog & de Meuron. Pekerjaan dimulai pada gedung 56 lantai pada tahun 2008 dan dihentikan pada awal 2009. Tidak seperti banyak orang lain, proyek ini belum secara resmi telah dinyatakan meninggal, hanya saja "beku", jadi masih ada harapan bahwa suatu saat akan selesai.

Columbus Center, Boston
Spoiler for Gambar:


Butuh waktu 13 tahun, tapi pasang akhirnya menarik di Boston Columbus Pusat saat para pengembang gagal mengumpulkan dana yang diperlukan untuk menyelesaikannya. Proyek $ 800.000.000 ambisius akan menjadi kompleks kondominium, hotel dan toko mengangkangi Massachusetts Turnpike, tetapi telah duduk kosong selama dua tahun mengumpulkan sampah dan grafiti. Boston.com menyediakan menunjukkan grafik interaktif rinci apa yang mungkin terjadi.

Jean Nouvel’s Signal Tower, Paris
Spoiler for Gambar:


Tepi Barat Paris membutuhkan face lift, dan arsitek Perancis terkenal Jean Nouvel bertujuan untuk menambahkan beberapa permen mata modern dengan Menara Sinyal, disetujui untuk konstruksi pada tahun 2008. Tapi proyek ini ditangguhkan pada tahun 2010 sebagai investor mendapat ketakutan oleh kesulitan ekonomi yang sedang berlangsung. Nouvel awalnya menyatakan bahwa proyek ini akan dilanjutkan setelah masalah ekonomi mengambil, tapi perusahaannya sejak ditinggalkan sama sekali.

The Leadenhall ‘Cheesegrater’ Building, London
Spoiler for Gambar:


Apakah sayang atau mengejek, London telah diambil untuk memanggil desain untuk 122 Leadenhall Street 'Cheesegrater' karena rangka baja berlubang dan bentuk baji. Pembangunan menara baru, yang seharusnya mengambil tempat gedung 1969 sekarang-hancur yang sebelumnya menduduki situs, telah tertunda, tetapi tampaknya mungkin bahwa menara 737-kaki suatu saat akan selesai. Bentuk Irisan dirancang untuk menjaga pandangan St Paul's Cathedral dari Fleet Street.

U2 Tower, Dublin
Spoiler for Gambar:

U2 tidak tepat dikenal sebagai low-profile dalam kapasitas apa pun, jadi mungkin itu tidak mengherankan bahwa mega-band Irlandia yang direncanakan untuk membangun gedung pencakar langit pertama negara asal mereka dan gedung tertinggi. Menara U2 akan bertengger 'pod' sebuah studio rekaman di atas struktur 120 meter setinggi dikemas dengan 180 kondominium dan direncanakan untuk memasukkan turbin angin, panel surya dan eksterior fasad menyerupai sisik ikan. Ini dihentikan tanpa batas waktu tahun 2008.

Leeds Lumiere Skyscraper
Spoiler for Gambar:

Bisa Lumiere masih merobek judul 'Eropa Barat Tertinggi Hunian Skyscraper'? Mungkin - jika pernah datang kembali dari kematian. Proyek di Leeds, Inggris ditunda akibat krisis kredit setelah pekerjaan pondasi dimulai pada 2008 dan para pengembang lama berharap bahwa visi mereka untuk dua menara kaca suatu hari nanti akan datang ke hasil. Namun, pada bulan Agustus 2010 mereka mengumumkan bahwa mereka akan memasuki likuidasi, membuat penyelesaian tidak mungkin

Burj al Alam, Dubai
Spoiler for Gambar:



510 meter dan 108 cerita, Alam Burj al cukup bangunan. Dirancang untuk menyerupai bunga kristal, pencakar langit ini dalam pembangunan di daerah teluk usaha Dubai dan dijadwalkan untuk memasukkan 74 lantai ruang kantor, sebuah hotel 200-suite, 27 lantai apartemen, taman langit, mandi Turki dan helipad. Proyek ini telah tertunda dan diperbarui begitu banyak kali sejak didirikan pada tahun 2006 yang tidak jelas apakah akan pernah selesai.

No comments:

Post a Comment